Jumat, 19 Oktober 2012

20 Finalis Miss Celebrity 2012 Diperebutkan


20 Finalis Miss Celebrity 2012 Diperebutkan  - Haloo.....! sobat Informasi, Jumpa lagi di postingan kali ini mengenai 20 Finalis Miss Celebrity 2012 Diperebutkan . Anda juga dapar menemukan artikel-artikel lain di blog Informasi detail seperti informasi Game OnlineTutorial BlogInfo UnikInfo SexyPercintaanSEO, Dll. Saat ini informasi akan yang akan dibahas mengenai 20 Finalis Miss Celebrity 2012 Diperebutkan .

Sebanyak 20 gadis cantik, seksi dan pintar dari 7 kota di Indonesia, akan bersaing memperebutkan gelar yang terbaik pada grand final Miss Celebrity 2012. Malam puncak ajang pencarian bakat ini diadakan pada 19 Oktober 2012 yang disiarkan dari Balai Sarbini.

Ke- 20 grand finalis tersebut adalah Steffany P (Manado), Levina Rorimpandye (Manado), Purwanti Indah Permana (Bandung), Amalia Sari (Bandung), Deasy Damayanti (Jogyakarta), Aisyah Maharani (Medan), Imas Fitriawati (Medan), Putri Asyari Falam (Medan), Haviza Devi Anjani (Medan), Cipta Putri Tamba (Medan), Ditha Sadrina (Medan)

Carla Qanestie (Bandung), Claudia Christina Kolondam (Manado), Ria Rekha Savitri (Jogyakarta), Ria Sanjani (Jakarta), Raquel Katie Larkin (Jakarta), Wike Afiyanti (Jakarta), Ina Kartika (Jakarta), Putri Ersa Octaviani (Jakarta) dan Hilda Syahnaz (Jakarta).

Mereka berhasil lolos setelah menyisihkan ribuan peserta saat audisi di kota masing-masing. Sejak seminggu lalu mereka diboyong ke Jakarta untuk menjalani karantina.



“Selama karantina, mereka mengikuti workshop, yaitu lain latihan akting, presenting/public speaking, modeling, coreography, manner dan beauty class, dengan pengajar-pengajar ternama, seperti Becky Tumewu, Erwin Parengkuan, Cassandra, Mathias Muchus, Panca Makmun dan Nicole,” kata Harsiwi Achmad, Direktur program dan Produksi SCTV, kemarin.

Pada malam puncak nanti, hadir Syahrini, indah Dewi Pertiwi, Afgan dan artis lainnya untuk memeriahkan acara.

Sumber

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Informasi Detail.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar