Minggu, 28 Oktober 2012

AION Game Online Terlaris Indonesia


AION Game Online Terlaris Indonesia - Haloo.....! sobat Informasi, Jumpa lagi di postingan kali ini mengenai AION Game Online Terlaris Indonesia. Anda juga dapar menemukan artikel-artikel lain di blog Informasi detail seperti informasi Game Online, Tutorial Blog, Info Unik, Info Sexy, Percintaan, SEO, Dll. Saat ini informasi akan dibahas mengenai AION Game Online Terlaris Indonesia. Berikut informasi AION Game Online Terlaris Indonesia :


Aion adalah 3D MMORPG Pay to Play baru yang mempunyai grafik indah dan gameplay yang menjanjikanDalam Aion, pemain dapat memilih diantara empat kelas awal, yaitu Warrior, Scout, Mage, dan Priest.

Seperti biasa, Warrior adalah ahli dalam pertarungan jarak dekat, Scout merupakan petarung yang mengandalkan kecepatan, Mage merupakan ahli sihir serangan, dan Priest merupakan kelas yang berfungsi sebagai support. Info lengkap tentang private server Indogamers dapat dilihat di http://aion-idgs.com/

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Informasi Detail.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar