Senin, 29 Oktober 2012

Gunbound Game Online Terlaris Indonesia


Gunbound Game Online Terlaris Indonesia - Haloo.....! sobat Informasi, Jumpa lagi di postingan kali ini mengenai AION Game Online Terlaris Indonesia. Anda juga dapar menemukan artikel-artikel lain di blog Informasi detail seperti informasi Game OnlineTutorial BlogInfo UnikInfo SexyPercintaanSEO, Dll. Saat ini informasi akan dibahas mengenai Gunbound Game Online Terlaris Indonesia. Berikut informasi Gunbound Game Online Terlaris Indonesia :


Gunbound adalah sejenis Multi Player Game Online (MPGO) yang mempunyai pemain terdiri dari seluruh daerah mencakup area perusahan tersebut. GB Indonesia dijalankan oleh situs Boleh.com bekerja sama dengan perusahaan Korea, [Softnyx].

Gunbound mempunyai banyak peminat karena mempunyai sistem avatar yang unik di mana user bisa membeli avatar dengan mengumpulkan uang dari pertarungan-pertarungan dengan lawannya. Di Gunbound Anda tidak perlu bersusah payah, Anda hanya perlu bertarung menggunakan kendaraan khusus yang bermacam-macam kegunaan dan spealisasinya lalu menembak lawan-lawan Anda baik secara individual (1 lawan 1) maupun beregu (hingga 4 lawan 4).

Sekarang gunbound telah update menjadi Gunbound 2 yang tidak kalah populer. Tata cara dan pendaftaran id dapat dilihat di http://www.softnyx.co.id

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Informasi Detail.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar